Thursday, August 20, 2009

TOKYO! day 1

Huaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya nyampe, ck. Sekarang gue lagi ada di Tokyo, Jepang. Gue lagi liburan gitu deh sama keluarga gue, padahal sebelum berangkat gue tes penjurusan dulu, doain masuk ipa ya. Tapi ga tau kenapa feeling gue, gue masuk ips. Yang mudah-mudahan aja itu salah, hehe. Gue berangkat dari Jakarta kemaren boarding jam 5 an. Eeeeeeeeh ya namanya juga Jakarta, jadi apa-apa pastu macet pesawat aja macet -,- pesawat yang gue naikin kayak ngantri gitu, jadi take offnya baru jam 6. Gila ya Jakarta. Gue juga ga langsung terbang ke Tokyo, tapi harus transit di Bali dulu. Nyampe di bali jam 8 waktu Jakarta, atau jam 9 waktu Bali. Gue kira bentar gitu ya transitnya, eh malaha dapet pesawat ke Tokyo jam 12 malem. Tegaaaaaa!!!! Ya akhirnya makan dulu lah di deket-deket bandara Ngurah Rai . jam 10 an, gue sama keluarga gue langsung mau check-in, tapi gilaaaa ngantrinya cuy kayak mau ngambil sembako. Haha. Tapi emang bener gitu. Yaaa sekitar setengah jam atau mungkin 45 menit, nyampe juga di depan check-in counternya. Abis nyokap gue check-in, gue dan keluarga gue haru lewatin imigrasi gitu lah. Gue udah males banget tuh, bete banget. Tiba-tiba, *jeng jeng jeng* ada cowo bule umurnya sekitar 12 atau 13 tahun, pake baju ijo, GANTENG BANGEEEETTT. Bedeeeeeeeuh, neraka telah menjadi surga, hahaha. Gue langsung nelpon Manda, tapi bukan karena itu juga, tapi ada hal yang penting. Hahaha. Lanjut, terus akhirnya jam 12 gue take off. Busetttttt ngantuk parah gue. ckckck. Ya dan gue terbang (pake pesawat, buan terbang sendiri pake sayap -,-) ke Tokyo selama 7JAM! WOOOW! Udah gue ga bisa tidur, ya walopun akhirnya tidur juga sih, tapi ngga enak, tidurnya duduk zzzzz. Dan akhirnya nyampe jug ague di Tokyo jam 9 waktu Tokyo, atau jam 7 waktu Jakarta. Terus gue langsung ke Holiday Inn Tobu Narita, hotel tempat gue nginep. Tempatnya lumayan enak. Nanti sore rencananya gue mau jalan-jalan dia kotanya gitu, aaaaaaahahahaha. 1 hal yang ngga boleh gue lewatin, MAKAN SUSHI!!! Oke deh gue mau istirahat dulu, mau tidur ngebales yang ngga bisa tidur tapi, ckck. bye