Thursday, July 30, 2009

minggu ke3 di SMA

Minggu ke3 ini udah semakin enak lah di 70. Gue udah merasa anak SMA sekarang. Huahuahua. Gue juga udah lumayan kenal sama anak-anak kelas X-E nya. Ya tapi giliran udah kenal aja, nanti bakal di acak lagi, soalnya langsung penjurusan gitu. Di kelas X-E, anak yang baru gue kenal dan yang paling deket di antara anak lain ada Dytha sama Cita. Dytha dari SMP Tarsat, kalo Cita dari SMP Tarlim. Bedeeeeeeuh, mereka gokil parah. Tadi aja padahal gue sama Dytha lagi deket banget, si Dytha bilang, “Sit, angkat telponnya ya. Gue mau ngabisin pulsa nih. Sekalian buat ceesan”. Zzz banget nih anak. Terus anak lain yang gue kenal juga ada Evi, Desty, Nabila, Anggariska, Gyna, Sarah. Ya cewenya yang lain belom gue kenal. Kalo cowonya ada Ian, Firuza, Adnan, Nathanael, Endi, Andro, Raihan, Adam, banyak dah yang gue inget cuma itu. Haha. Dan di kelas sekarang juga udah mulai banyak tugas. Aaah ngebetein daaaaaah. Eh udah dulu ya, gue mau ngerjain tugas dulu. Deeeeeeeeeeeeeh

sita

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home