Wednesday, July 22, 2009

Minggu ke2 di SMA

Hari ini adalah hari ke 3 gue pake rok abu-abu (seharusnya 4 hari, tapi kemaren gue ga masuk, hehe). Menurut gue sih, gue belom ngerasa sebagai anak SMA yang layak -,-. Maksudnya gue belom ngerasa bener-bener jadi anak SMA deh. Gue ngerasa gitu soalnya, pikiran gue masih ke 19 mulu, terus gue juga belom adaptasi banget sama lingkungannya. Dan, masih banyak peraturan-peraturan yang bikin gue dan UTAS yang lain ngerasa ngga nyaman. Kalo aja gue berani, gue bakal nentang tuh kebijakan, gue bakal apus peraturan-peraturan yang di buat AGIT. Tapi bukan berarti UTAS bebas, tapi maksudnya biar yang mereka baru masuk itu ngerasa enjoy sama sekolah barunya. Tapi, gue urungkan niat gue itu sekarang, GUE GA BERANI. Ya kalo misalnya nanti gue udah jadi AGIT, dan gue masih berpikir kayak gini, mungkin aja bisa terjadi. Tapi ngga tau juga sih gue bener-bener bisa apa ngga. Soalnya, menurut gue di setiap sekolah sekarang, yang megang sekolah itu bukan guru atau OSIS. Yang megang malah anak-anak yang istilahnya “PENTOLAN” di suatu sekolah. Gue sih bukannya ga suka, tapi ya ngga adil aja. Padahal gue yakin ada pemimpin yang lebih bagus yang bisa bikin sekolah jadi mempunyai nama yang baik. Gapapalah ya gue pidato dikit, hahaha. Dan gue yakin bukan gue aja yang mikir kayak gini. Pasti banyak yang mikir kayak gini. Gue jadi pengen buat kelompok LASKAR SEPIKIRAN -,-. Ngaco deh. Haha. Dan emang sih AGITnya nyuruh kalo di sekolah gue, bukan main geng-gengan kayak pas di SMP dulu. Kan ada lah gang apa gitu. Ckckck. Kalo di sekolah gue, mainnya angkatan. Katanya sih ngga ada yang ngebedain anak-anak seangkatan semuanya sama. Awalnya sih emang gitu, tapi liat aja nanti paling nge-geng juga. Anak jaman sekarang…… terus kayak pas minggu pertama gue masuk. Ya tradisi sekolah gue dari dulu, tangga buat ke kelas emang di bedain, tangga UTAS, tangga AUD, dan tangga AGIT. Jadi kalo kita ngelanggar, ga tau deh diapain, belom nyoba gue. Hehe. Pas minggu pertama, AGIT nyuruh seluruh UTAS buat ngumpul di tangga UTAS. Pas UTAS udah nyampe, eh malah di suruh pindah ke tangga AGIT. Pergilah anak-anak UTAS. Tapi kalo gue sih tetep di kelas, ngeliatin aja anak-anak pada bulak-balik, Karen ague lagi sakit juga pas itu. Pas UTAS udah sampe di tangga AGIT, tangga itu delet ruang guru, jadi anak-anak UTAS pada bubar soalnya ada guru yang ngusir gitu. Ya ya ya ya, mungkin UTAS mikir, untung ada guru . hahaha. Ya gue sih cukup tau aja semuanya. Kemaren hari sabtu juga AGIT nyuruh UTAS ngumpul di Pizza Hut di daerah Pondok Indah (tapi bukan di PIM) dengan pake baju yang kegedean gitu apa sih namanya gue ga tau, terus pake celana yang cutbray (bener ngga sih ejaanya?), dan pake sepatu yang bertali. Kata sepupu gue yang sekarang AUD di sekolah yang sama dengan gue, itu mau di REJES. Gue ngga ngerti apa artinya tapi gur ngerti maksudnya. Yaaaa saying sekali gue ga bisa ikut soalnya gue lagi ada acara gitu di Bandung yang ternyata di sana macetnya Nauzubillahiminzalik. Ckckckck. Ya itu sedikit cerita gue tentang sekolah baru gue SMAN 70. Tapi itu semua juga buat ngelatih mental sih, abis itu ya udah, bebas. Haha.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home