Wednesday, July 8, 2009

first word

Haloooo nama gue Pradestya Mustika Sitaputri, Karena nama gue kepanjangan gitu, jadi biasanya gue menyebut nama lengkap gue dengan Sita Mustika atau bisa di panggil Sita. Sebelum gue bikin blog ini, sebenernya gue udah punya 3 blog kalo ngga salah. Yang pertama sitataemi.blogspot.com , terus yang kedua sitanothing.blogspot.com , terus yang ketiga misteryinmylife.blogspot.com. Tapi, kenapa gue buat blog ini lagi padahal gue masih ada yang lama? Soalnya, blog pertama gue itu sebenernya tugas sekolah yang waktu itu gue buat berdua sama Emi (dia juga punya blog, kalo mau liat, klik disini) nah, pas Emi buat blog individu (blog sendiri maksudnya), gue jadi pengen buat sendiri juga. Maka, berakhirlah hidup si blog pertama gue itu. Ckckckck. Lalu, gue buat blog yang kedua. Blog itu baru gue isi 1 posting, eeeh bosyeeeeennn… Akhirnya gue buat blog yang ketiga. Udah lumayan sih sebenernya, udah 4 kalo ngga salah postingannya. Udah seneng dan bangga tuh gue dengan blog gue itu *cring cring cring* Tapi, Tuhan berkata lain. Feel gue sama blog ketiga gue udah ga ada, gue memutuskan untuk berpisah *siiiing…* Akhirnya dengan di iringi doa restu, gue membuat blog ini huaaaahahahaha. Oke, kembali kepada gue. Saat ini gue lagi ga sekolah, emang karena lagi liburan sekolah sih. Haha. Ohiya, gue kan baru ikut PSB nih. Alias penerimaan siswa baru tingkat SMA. Alhamdulillah banget gue di terima di SMA 70. Gue udah ngidam-ngidam masuk 70 dari gue kelas 2 SMP. Dulu gue SMP di 19. Ya,emang sejarahnya anak 70 itu rata-rata dari 19. Makanya ga aneh lah. Eh iyaaaaa, add facebook gue ya! klik disini. Oke deh, gue udahin dulu ya perkenalan gue. Yang lain, bakal gue ceritain sehari-hari kehidupan gue, daaaah!

sita

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home