Thursday, July 9, 2009

hari menonton

HUAAAAAAAAAAAAAA…… Hari ini hari yang sangat menyeramkan. Ngga nyeremin juga sih, tapi tadi gue main ke rumah Karina di Bintaro. Terus ada Manda juga. Nah jadi kita ber3 ngerencanain buat nonton dvd di rumah Karina. Akhirnya kita jadi nonton Drag Me To Hell. Ya Allah, itu film yang namanya serem, serem banget ya. Gue sampe teriak-teriak gitu kayak ngerasa gue yang mainin tuh pelem. Pas gue mau ke rumah Karina, malemnya gue beli dvdnya dulu di deket rumah gue, gue beli 3 dvd. Drag Me To Hell, Skeleton Key 2, sama SAW. Gue sok berani ya beli dvd yang gitu, hahaha. Padahal gue juga ga akan nonton film-film itu di rumah gue sendiri, hahaha. Jadi tadi abis nonton, gue titipin aja ke Manda. Huaaaahahahaha, cupuuuu deh gue. Tapi gue baru sempet nonton Drag Me To Hell doang. Itu juga gue udah lemes nontonnya. Haha. Soalnya ga ada waktu, gue juga nontonnya kesorean. Maaf gue Cuma bisa posting segini, lagi ga ada ide. Hehe. Daaaaaah!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home